Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p, Emma Stone Main Roman Scifi Dark Comedy

×

Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p, Emma Stone Main Roman Scifi Dark Comedy

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Berikut buat pecinta film satir kami persembahkan link nonton Poor Things (2023) full movie Sub Indo HD. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Penggemar dark Jokes sini merapat! Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai film Poor Things (2023). Film ini merupakan hasil karya tangan dari Yorgos Lanthimos yang mengusung tema sains fiksi berbalut romansa dalam dark comedy.


Film yang menampilkan nuansa ekletik ini sendiri merupakan adaptasi dari kisah dalam novel buatan Alsdair Gray. Terlebih ditambah akting yang epik dari Emma Stone, Mark Ruffalo, Willem Dafoe, hingga Ramy Youssef. Hingga kini film sarat visual janggal bak mimpi ini sendiri berhasil mengantongi rating 8,1 poin di IMDb dan 98 persen di laman Rotten Tomatoes.

Baca juga: Sinopsis Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (The Story of a Man Turned into a Pig) Dijadwalkan Rilis Episode 1 Tanggal 7 Oktober 2023

Baca juga: Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

Baca juga: Link Nonton Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sub Indo Full Episode, Perjalanan Healing Pasangan Kekasih Dengan Kulineran

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU