Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Han River Police (2023), Aksi Seru dan Kocak Kwon Sang Woo dan Kim Hee Won Jadi Polisi Penjaga Keamanan Tempat Wisata

×

Sinopsis Han River Police (2023), Aksi Seru dan Kocak Kwon Sang Woo dan Kim Hee Won Jadi Polisi Penjaga Keamanan Tempat Wisata

--

ASCOMAXX.com – Kalian yang suka dengan kisah kriminal, misteri, dan thriller, maka ada loh beberapa rekomendasi drama Korea tentang polisi yang bisa kamu ketahui. Rekomendasi drama Korea tentang polisi ini bukan hanya memiliki kisah seru, namun juga cukup populer. Salah satu drakor dengan tema polisi adalah Han River Police (2023)

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Han River Police (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 28-29, Cek Bocoran dan Tangga Rilisnya Sekarang!

Baca juga: Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Zhong Xiao Xiao Meminta Maaf Pada Xu Yang

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Shop of Pleasure, Judul Bahasa Lain Lengkap dengan Jadwal Rilis Update Mingguan Update Cek di Sini!

Han River Police atau sebelumnya dikenal sebagai Han River merupakan drama action-comedy baru yang akan tayang di Disney+. Drama ini bakal dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, Shin Hyun Seung, dan Sung Dong Il.

Aktor keren Kwon Sang Woo comeback ke layar kaca lewat drama action-comedy baru yang berjudul Han River Police. Ini adalah drama Korea tentang petugas polisi yang menangani berbagai kasus kejahatan yang terjadi di sekitar Sungai Han. Kwon Sang Woo akan berperan jadi Han Doo Jin di Han River Police.

Dia adalah petugas polisi pemarah yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Ini adalah drama terbaru Kwon Sang Woo setelah Desperate Mr. X atau X of Crisis dan Curtain Call pada tahun 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU