Friday 17th of May 2024

Link Nonton Dear Mr Hermitage Episode 16 Sub Indo Tayang Malam Ini, Ada yang Mau Cari Gara-Gara Nih

×

Link Nonton Dear Mr Hermitage Episode 16 Sub Indo Tayang Malam Ini, Ada yang Mau Cari Gara-Gara Nih

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Kali ini apa yang akan terjadi? Saksikan langsung melalui link nonton Dear Mr Hermitage episode 16 sub Indo di sini! Buat kamu yang sudah tak sabar begini eklanjutan kisahnya!

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.


Dear Mr. Recluse ini merupakan sebuah drama China terbaru yang diproduksi oleh Youku Information bersama Beijing Haodong Culture Media dan Big Orange Tree. Drama ini menjadi karya dari Sutradara Chen Shiyi, yang dibintangi oleh Tang Min dan Chen Jingke, dibintangi oleh Wu Difei, Ji Tianyu, Wang Cong, Wang Sijie, Zou Ziyue, dan Guo Zhen.

Baca juga: Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 15-16 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Investigasi Baru Siap Dilaksanakan

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 28-29, Cek Bocoran dan Tangga Rilisnya Sekarang!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 26-27 SUB INDO, Siap-siap Dibikin Senyum-senyum Sendiri!

Hadirkan tema komedi manis "Dear Mr. Recluse" Ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Mei dan disiarkan secara eksklusif di platform Youku. Jikalau kamu sudah penasaran maka, ikuti pembahasan ini sampai akhir karena link nontonnya ada di akhir artikel.

Mengangkat kisah Su Shiyu (diperankan oleh Tang Min), seorang blogger yang kehilangan beberapa kerja sama karena persaingan tidak sehat, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Lin Wei yang menyerah pada kehidupannya yang baik dan hidup mengasingkan diri di gunung untuk menanam teh. 

Dengan karirnya yang taka da harapan lagi Su Shiyu tidak punya pilihan selain menerima amanat dari Pastor Lin untuk membiarkan putranya, yang tidak peduli dengan urusan dunia, kembali lagi untuk mewarisi bisnis keluarga. 

Namun diam-diam Lin Wei percaya bahwa Su Shiyu tidak tahan dengan kehidupan yang keras di pegunungan. Namun, Su Shiyu menggunakan semangat dan kegigihannya untuk mengubah pendapat Lin Wei sedikit demi sedikit. 

Sumber:

UPDATE TERBARU