Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Zhong Xiao Xiao Meminta Maaf Pada Xu Yang

×

Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Zhong Xiao Xiao Meminta Maaf Pada Xu Yang

--

ASCOMAXX.com - Drama China berjudul Back to Seventeen (2023) akan menjadi bahasan kita kali ini. Drama tersebut akan memasuki episode 16 dengan kisahyang semakin seru dan menarik. Berkut ini akan kami bagikan mengenai link nonton untuk episode barunya. 

Drama China Back to Seventeen ini secara garis besar mengisahkan tentang gadis berusia 27 tahun, Zhong Xiao Xiao, menjalani kehidupan biasa dan sibuk. Pada reuni kelas, dia ingin memberikan rekaman DV masa mudanya kepada Xu Yang, kekasihnya, tetapi saat DV dinyalakan, dia kembali ke usia 17 tahun.


Naksir Zhong Xiao Xiao, Xu Yang, sangat dingin. Pengganggu akademis ketika dia masih mahasiswa, dan dia sering memancarkan temperamen dingin yang menolak berada ribuan mil jauhnya. Hal yang membuat Zhong Xiao Xiao lebih terpuruk dibandingkan kembali ke usia 17 tahun adalah waktunya yang sering melonjak secara tiba-tiba.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 16 Sub Indo, Lamaran Posh dan Florence!

Baca juga: Nonton Drama China Destiny of Dreams (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Kegundahan Hati Song Ke

Baca juga: Nonton Drama China My Journey to You (2023) Episode 13 SUB INDO, Tayang Hari Ini 11 September 2023 di iQyi !

Setelah banyak percobaan, saya menemukan bahwa ternyata hanya ketika dia berada dalam jarak tertentu di sekitar Xu Yang dia dapat memiliki aliran waktu yang normal, jadi Dia juga menemukan sisi Xu Yang yang tidak diketahui.

Nonton Drama China Back to Seventeen (2023) Episode 16

Sumber:

UPDATE TERBARU