Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Pakan Ayam Bangkok Umur 4 Bulan Agar Pertumbuhannya Makin Cepat dan Sehat

×

Rekomendasi Pakan Ayam Bangkok Umur 4 Bulan Agar Pertumbuhannya Makin Cepat dan Sehat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pakan ayam bangkok umur 4 bulan yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Harga Speaker Legacy 12 Inch Terbaru 2023, Cocok Banget Dipasang di Mobil dan Suara Dijamin Nendang

Baca juga: Daftar Harga Tumpeng 20 Porsi Untuk Acara yang Enak dan Murah, Pesan Langsung Hubungi Nomor Ini

Baca juga: Harga Sound System Surabaya yang Bisa Sewa Murah dan Tanpa Menguras Kantong!

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Untuk membuat ayam bangkok menjadi ayam aduan terbaik, kamu perlu merawatnya dengan baik pula sejak dini. Kamu juga perlu menyediakan berbagai jenis pakan agar ayam bangkok selalu tahan terhadap penyakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU