Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 65 Sadar, Ariadne Akhirnya Pilih Alfonso Alih-Alih Cesare

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 65 Sadar, Ariadne Akhirnya Pilih Alfonso Alih-Alih Cesare

--

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 65

Sebelumnya Ariadne merasa trauma dengan kisah masa lalu nya, ia merasa Alfonso tidak begitu mencintainya. Alfonso pun kaget dan meyakinkan dirinya kalau dia berbeda dengan Cesare. Ia pun tak akan membuat Ariadne merasa tersakiti. Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Ariadne mulai menyadari apa yang ia lakukan sementara Lariessa masih sangat terobsesi dengan Alfonso. 

Di sini Ari mulai berpikir bahwa mungkin rencananya untuk menghindarkan pengkhianatan Cesare mungkin tak akan berhasil jika ia terus menimbulkan masalah untuk Alfonso.


Baca juga: Spoiler Komik Obscene Slavery Contract Chapter 34 : Kontrak dan Hubungan Hana dengan Jin Hwon Bakal Berakhir?

Baca juga: Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 34 Bahasa Indonesia, Won Hana Nikmati Jalani Hubungan Tanpa Status

Baca juga: Sinopsis Komik With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint: Seorang Kultivator yang Kehilangan Kultivasinya

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini:

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini dengan lebih cepat maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Dengan mengakses di versi bahasa Inggris di sini1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dari manhwa I'm the Queen in This Life chapter 65. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU