Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 32, Son Taeho Meminta Anaknya Untuk Diistemewakan!

×

Spoiler Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 32, Son Taeho Meminta Anaknya Untuk Diistemewakan!

--

Sebelumnya terlihat Tim medis datang untuk mengobati tentara yang terluka, termasuk Son Eunso yang mengalami cedera pergelangan kaki. Komandan Batalyon Keempat memeriksa Son Eunso dan meminta berbicara secara pribadi dengan Divisi.

Tak lama, ayah dari Son Eunso menelpon Doo Seokyong dengan marah karena anaknya terluka. Doo Seokyong pun juga membalasnya dengan marah karena hal itu termasuk bagian dari pelatihan yang harus dijalankan. Namun ayah Son Eunso tak terima akan hal itu. Ia meminta anaknya untuk diistimewakan.


Baca juga: Spoiler Komik The Player Hides His Past Chapter 21, Dapat Tumpangan Bus Gratis

Baca juga: Link Baca Manhua I Really Don’t Want to Be Reborn Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Harem Seorang Mahasiswa Berprestasi

Baca juga: Spoiler Komik China I Really Don’t Want to Be Reborn Chapter 64 Shen Youchu, Bai Yueguang, dan Xiao Rongyu Saling Bersaing Dapatkan Hansheng

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment chapter 31 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU