Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 32 Bahasa Indonesia, Doo Seokyong Tak Terima dengan Permintaan Son Taeho

×

Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 32 Bahasa Indonesia, Doo Seokyong Tak Terima dengan Permintaan Son Taeho

--

ASCOMAXX.com - The Dark Mage's Return to Enlistment adalah komik manhwa yang mengusung tema aksi fantasi. Kalian penggemar komik ini pasti penasaran dengan kisahnya. Berikut ini adalah link baca untuk chapter terbarunya yang bisa kalian simak. 

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.


Secara garis besar, manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment menceritakan kisah tentang Kim MinJun, anak sekolah menengah biasa, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain yang membuatnya menjadi penyihir hitam.

Demi kembali ke dunia asalnya, Kim Minjun melewati berbagai kesulitan dan menyelamatkan dunia lain dengan kekuatan sihir hitam sebelum dia meninggalkan semua kekayaan dan kejayaannya sebagai pahlawan untuk kembali ke bumi.

Baca juga: Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 16 : Yang Mulia Jigong Tak Setuju dengan Usulan Northern Blade

Baca juga: Spoiler Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126, Guru Hyun dengan Berani Bikin Diam Berandalan

Baca juga: Spoiler Komik China I Really Don’t Want to Be Reborn Chapter 64 Shen Youchu, Bai Yueguang, dan Xiao Rongyu Saling Bersaing Dapatkan Hansheng

Akan tetapi masalah muncul sebelum dia bisa menikmati kehidupannya yang baru di bumi. Terdapat Dungeon dan monster yang memenuhi dunia dan mengancam harinya yang damai. Oleh sebab itu, Kim MinJun yang baru kembali ke bumi tidak punya pilihan selain memasuki militer! Akankah dia bisa berhasil?

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "The Dark Mage's Return to Enlistment" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU