Wednesday 8th of May 2024

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 189 Bahasa Indonesia Terobos Terus, Daeho Bikin Sohyun Minta Ampun

×

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 189 Bahasa Indonesia Terobos Terus, Daeho Bikin Sohyun Minta Ampun

--

ASCOMAXX.com – Sudah update! Cek link baca manhwa Secret Class chapter 189 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Secret Class menjadi salah satu manhwa dengan genre dewasa, drama, harem, hingga seinen yang dilakoni oleh pemeran utama Dae Ho seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa-apa mengenai hal-hal yang berbau dewasa.


Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Karena itu ikuti terus ascomaxx.com untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Link Baca Manhua Super God Gene Full Chapter Bahasa Indonesia, Dianggap Iblis Padahal Dewa Suci Penguasa Langit!

Baca juga: Spoiler Komik The Player Hides His Past Chapter 21, Dapat Tumpangan Bus Gratis

Baca juga: Download PDF Madloki Cerita Citra Full Chapter Lengkap Gratis No Sensor, Begini Keseharian Citra Si Diam-Diam Menghanyutkan

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya. Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU