Friday 26th of April 2024

Daftar Tarif Tol Bakauheni Bandar Lampung 2023, dari Golongan I Hingga Golongan V

×

Daftar Tarif Tol Bakauheni Bandar Lampung 2023, dari Golongan I Hingga Golongan V

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tarif tol Bakauheni Bandar Lampung 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jika kamu akan melakukan perjalanan Bakauheni-Bandar Lampung, kamu hanya perlu melintasi satu ruas tol saja, yaitu Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Kamu tidak perlu repot dalam menyiapkan tarif tolnya.


Baca juga: Daftar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik di Dunia 2023, Miliki Kampus yang Megah

Baca juga: Link Nonton Te?kilat Episode 62 Sub Indonesia, Berikut Bocoran Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Download Pocket Girl APK Pro Full Version Terbaru 2023 dan Cara Installnya, Cocok Banget Dimainkan Para Jomblo

Tol Bakauheni-Terbanggi Besar merupakan jalan tol terpanjang kedua di Indonesia yang membentang sampai 140,7 Km dan menjadi bagian penting pada Tol Trans Sumatera.

Untuk menambah informasi, tol tersebut diresmikan sejak tahun 2019 ini memiliki peranan penting dalam meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi antar dua provinsi, yaitu Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan.

Tol Bakauheni-Terbanggi Besar membentang dari wilayah Bakauheni sampai Kabupaten Lampung tengah yang dibagi menjadi tiga seksi, yaitu Bakauheni-Sidomulyo (Seksi I), Sidomulyo-Branti (Seksi II), dan Branti-Terbanggi Besar (Seksi III).

Sumber:

UPDATE TERBARU