Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 16 Bahasa Indonesia, Pengawas Kepepimpinan Shaolin Mendadak Datang

×

Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 16 Bahasa Indonesia, Pengawas Kepepimpinan Shaolin Mendadak Datang

--

ASCOMAXX.com – Manhwa adalah sebuah komik bacaan yang berasal dari korea selatan, tersedia banyak genre yang bisa kamu baca di kala senggang dan juga bisa kamu baca dengan mudah di situs baca online. Nah salah satu manhwa yang bisa kamu baca keseruannya adalah The Emperor’s Sword.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 16 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Link Baca Manhua I Really Don’t Want to Be Reborn Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Harem Seorang Mahasiswa Berprestasi

Baca juga: Baca Manhua I Really Don’t Want to Be Reborn Chapter 64 Bahasa Indonesia Chen Hansheng Terlalu Tampan dan Mapan Sampai Jadi Rebutan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126, Guru Hyun dengan Berani Bikin Diam Berandalan

Manhwa dengan MC yang sangat OP ( overpower ), bercerita tentang seni beladiri, dan semuanya memperoleh kekuatan melalui proses pengolahan energi (cultivation). Nah salah satu manhwa dengan MC tersebut adalah  The Emperor’s Sword . Berikut ini adalah detailnya.

Authors: Immuseong
Artists: J. park
Genres: Shounen(B) , Action , Fantasy
Translated language: English
Original work: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU