Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Kasus Bullying Berkedok Pembelaan Rasisme

×

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Kasus Bullying Berkedok Pembelaan Rasisme

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 39, Perseteruan Keluarga Athem dan Collin

Baca juga: Link Baca Manhwa Insanely-Talented Player Bahasa Indonesia Full Chapter Nasib Gamer Pemalas yang Tiba-Tiba Masuk ke Dunia Game Jadi MC


Baca juga: Spoiler Manhwa A Wonderful New World Chapter 205, Klien Pertama Setelah Treatment

Detail Manhwa The Real Lesson (True Education)

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.

The Real Lesson merupakan manhwa yang bergenre aksi. Manhwa tersebut masih on-going dan merupakan karya dari Chae Yongtaek dan Han Garam. Manhwa tersebut telah memiliki banyak pembaca dikarenakan jalan ceritanya yang unik.

Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya memperlihatkan salah satu pegawai baru dari Biro Perlindungan Hal Guru, yang bernama Hyun, mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari salah seorang murid.

Murid itu adalah Muhkyeon, yang merupakan anak dari imigran Ethiopia. Dalam kisahnya, Muhkyeon adalah orang pertama yang menghina Hyun, yang berasal dari Amerika.

Hyun pun menjawab pertanyaan dari Muhkyeon dan ia sebenarnya tidak secara langsung mengatai Mukhyeon dengan kata kata rasis tersebut.

Kamu bisa membaca melalui link berikut ini: DI SINI!

Nah, jika kamu tidak sabar untuk melanjutkan chapter barunya, kamu bisa membacanya melalui beberapa situs baca komik online yang saat ini sudah banyak tersedia, antara lain komikindo.id, bacakomik.co, dan masih banyak lainnya.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa The Real Lesson (True Education) chapter 126 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU