Monday 6th of May 2024

Baca Manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 25 Bahasa Indonesia, Makan Malam Bersama

×

Baca Manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 25 Bahasa Indonesia, Makan Malam Bersama

--

ASCOMAXX.com –  Penggemar komik fantasi! Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini terkait akses link baca manga Isekai de Cheat Skill wo te ni Shita ore wa Chapter 25 Bahasa Indonesia.

Nah, jika kamu sudah penasaran dan ingin segera update kisah terbarunya dapat langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pengakuat Peter Membuat Banyak Orang Ketakutan

Baca juga: Baca Manga Dark Gathering Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kekuatan Besar Yayoi Malah Bikin Kacau Semuanya

Baca juga: Baca Manga Dead Mount Death Play Chapter 106, Symptoms of Withdrawal!

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa atau I Got a Cheat Skill in Another World bercerita tentang Yuuya Tenjou yang harus mengalami hari-hari sulit akibat perundungan. Manga ini merupakan karya orisinal Miku yang dituang ke dalam bentuk novel ringan. Sementara itu, Rein Kuwashima berperan sebagai ilustratornya.

Komik Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta ini juga dikenal dengan judul alternatif yakni I Got a Cheat Ability in a Different World, and Became Extraordinary Even in the Real World.

Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa pertama kali diperkenalkan sebagai novel series pada 25 Maret 2017 dan diterbitkan oleh Kakuyomu.

Pada chapter ini Yuuya menyadari bahwa Luna selalu curiga sejak awal. Gadis itu sendirian di Sarang Iblis, dan terlebih lagi, Night pada awalnya tidak mempercayainya.

Saat dia memikirkan hal ini, Lexia menyusulnya dan bertanya Tentang gadis itu Menyadari sia-sia untuk menutupi Luna, dia mengatakan padanya bahwa Luna adalah orang yang bertanggung jawab atas serangan itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU