Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 104 Bahasa Indonesia, Anak Gangbuk Barat Akan Serang Grub Jintae

×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 104 Bahasa Indonesia, Anak Gangbuk Barat Akan Serang Grub Jintae

--

ASCOMAXX.com – Manhwa kini banyak sekali orang yang mencari link bacanya, namun siapa sangka jika manhwa sendiri sudah bisa di cari dengan mudah di situs baca di internet. Namun jika kamu ingin mencari link baca pada manhwa ini kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 104 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Baca juga: Baca Komik We Got Ourselves Stuck Inside an Adult Fantasy Novel Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kisah Mengenaskan Hemilia di Novel Berlanjut

Baca juga: Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mingkyung Deg Degan Ketemu Presiden Direktur grub TK

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 233 Reddit, Keegoisan Hiori Berpengaruh Besar Pada Pertandingan

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Authors: Taejun pak
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Full Color , School Life , Supernatural
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Sumber:

UPDATE TERBARU