Sunday 5th of May 2024

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 62, Sebuah Misi Penyergapan Rahasia di Area Sipil

×

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 62, Sebuah Misi Penyergapan Rahasia di Area Sipil

--

Menonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah.

Ada banyak sekali jenis dan drama Turki yang bisa kalian tonton. Akhir – akhir ini banyak yang tertarik menonton drama Turki dengan genre romantis namun dengan tema aksi. Salah satunya adalah Teskilat ini.

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 62


Intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki. Sardar Kılıç Arslan merupakan seorang tokoh utama adalah yatim piatu korban vandalisme anti Turki di Jerman. Diasuh oleh negara melalui salah satu diplomat Turki di Jerman bernama Mete.

Sebelumnya hubungan antara Ömer dan Zehra berangsur-angsur mulai membaik secara perlahan. Di sisi lain, Ömer nekat menemui Hartley. Tentu saja ini menempatkannya dalam bahaya.

Kali ini melalui preview yang tersedia kita dapat melihat kalau keadaan semakin kacau dan ini membuat beberapa pihak terdesak. pertarungan kedepannya akan semakin sulit. Akan ada yang kabur ke London juga.

Mete mendidik Sardar hingga menjadi agen yang tangguh dan membentuk teşkilat serta merekrut Sardar menjadi anggotanya.

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Penemuan Buku Sakt

iBaca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 36-37 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kerja Sama Xiao Se Untuk Kalahkah Kepala Keluarga

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Sumber:

UPDATE TERBARU