Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Film Ali Topan (2023), Direncanakan Bakal Premiere Di Busan International Film Festival 2023

×

Jadwal Tayang Film Ali Topan (2023), Direncanakan Bakal Premiere Di Busan International Film Festival 2023

--

ASCOMAXX.com – Film Indonesia remake merupakan sebuah sebutan untuk film-film Indonesia yang dibuat ulang. Jadi sebelumnya film-film ini memang sudah pernah dibuat, baik itu dalam bentuk film maupun sinetron di sekitar tahun 80 hingga 90an.

Film Indonesia yang di-remake ini bisa dibintangi oleh pemain yang sama, tapi ada juga dimainkan dengan pemain yang baru. Penggantian ini bisa karena pemerannya yang dulu sudah meninggal dunia atau bersifat refreshment.


Nah ada sebuah film remake yang akan segera tayang yaitu Ali Topan (2023), kini akan kami berikan Jadwal Tayang Film Ali Topan (2023) yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Bocoran Drama Back to Seventeen Episode 13-14, Tandai Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Full Episode Sub Indo, Kang Nam Soon Kembali Bertemu dengan Keluarganya

Baca juga: Nonton Film Inside (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Bertahan Hidup Pencuri di Penthouse New York

Film Ali Topan versi 2023 ini menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama Tanah Air yang akan menjadi pemerannya, mereka adalah Jefri Nichol yang berperan sebagai karakter utama yakni Ali Topan dan Lutesha sebagai Anna Karenina. Selain itu, ada juga Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Bebeto Leutualy.

Sutradara Sidharta Tata mengatakan, penayangan di Busan mendatangkan kebanggaan bagi ia selaku pengkarya, sekaligus juga bagi sinema Indonesia secara keseluruhan. Kehadiran Ali Topan di festival tersebut juga menandai semakin besarnya perhatian dunia pada perfilman Indonesia.

Pembuatan film remake ini dilakukan karena tingginya minat penggemar atau rating yang cukup bagus untuk dilanjutkan. Tidak hanya itu saja, film Indonesia remake bertujuan untuk membuatnya penontonnya bernostalgia, lho.

Sumber:

UPDATE TERBARU