Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Mega Ape (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Kera Raksasa Ngamuk di Hollywood

×

Nonton Film Mega Ape (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Kera Raksasa Ngamuk di Hollywood

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar kisah aksi? Nahm pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Mega Ape (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kesibukan Seojun Main Film Perdananya!

Baca juga: Link Nonton Film Corsage (2022) Sub Indo Full Movie HD Ungkap Sisi Lain di Balik Kehidupan Ratu yang Gemerlapan

Baca juga: Sinopsis Film India Por Thozhil (2023), Aksi Thriller yang Diperankan Ashok Selvan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Mega Ape (2023)

Film Mega Ape (2023) merupakan sebuah film Amerika dengan genre aksi, horor, dan sci-fi yang diarahkan dan ditulis oleh Dustin Ferguson. Film ini diproduksi oleh Wild Eye Entertaiment yang rilis tanggal 12 September 2023.

Secara garis besar, film Mega Ape (2023) menceritakan kisah tentang sebuah tim aktivis hak-hak binatang tanpa sadar melepaskan kera hasil rekayasa genetika dari fasilitas penelitian rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU