Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Cinta yang Super Gemas!

×

Link Nonton Drama Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Cinta yang Super Gemas!

--

ASCOMAXX.com – Siapa sangka drama Thailand mulai disorot oleh para pecinta film. Thailand, menjadi salah satu negara yang memproduksi film serta dramanya dengan apik. Banyak drama Thailand yang mendapatkan banyak sorotan dari seluruh dunia.

Kini drama BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) menjadi favorit para wanita, karena jalan ceritanya yang sanggup buat penonton baper membuat series ini menjadi series yang paling di tunggu.


Untuk itu akan kami berikan informasi soal Link Nonton Drama Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 Sub Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Secret Campus Episode 4 Series Filipina Hadirkan Angela Morena Masuk Ke Pergaulan Bebas

Baca juga: Nonton Series Ahsoka (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kilas Balik Kehidupan Anakin di Era Clone Wars

Baca juga: Link Nonton Series India Friday Night Plan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020.

Lalu ada juga kalian akan di temani temani juga oleh Chalongrat Novsamrong atau biasa dipanggil First adalah aktor asal Thailand dan mantan anggota boy band Cute Chef yang bubar pada akhir tahun 2018. Debut aktingnya ia lakukan pada tahun 2017 lewat film "Ruk Tur Hai Noy Long"

Link Nonton Drama Be Mine SuperStar (2023) Episode 12 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU