Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Punya Mainan Baru Untuk Kim Dan

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 33 Bahasa Indonesia, Jaekyung Punya Mainan Baru Untuk Kim Dan

--

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti penampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sebelumnya Kim Dan mengikuti pesta para anggota klub yang membuatnya mabuk, Jaekyung sebagai satu-satunya yang sadar diminta untuk mengantar Kim Dan pulang.Ia cukup terkejut mengetahui keadaan rumah Kim Dan yang jauh dari kata layak.


Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 154 Bahasa Indonesia, Feeling Ijin Nggak Pernah Salah

Baca juga: Link Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Remaja yang Suka Godain Kakak Kelasnya

Baca juga: Baca Manhwa Min Motion Syndrome Season 2 Chapter 69 Bahasa Indonesia, Jaein dan Taeyon Berkunjung ke Dokter Kandungan

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 33

Choi tidak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dan hanya ingin bersosialisasi dengan Kim Dan. Kim Dan diculik, dan para penculiknya diduga menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berbelanja. Tanpa mengajukan pertanyaan mengenai kebutuhan Kim Dan, dokter Kim cuma disuruh membawa banyak tas belanjaan.

Kim Dan menemukan warisan yang tak ternilai dengan nilai total yang jauh melebihi ekspektasinya. Namun, dalam sekejap, dia menyadari bahwa mereka akan cocok dengan Jaekyung. Tetapi kemudian Choi memanggilnya dan mengumumkan bahwa saatnya makan siang telah tiba, dan dia harus segera bergegas.

Pada akhir chapter terlihat Jaekyung yang mengintimidasi Kim dan dengan peralatan tempur terbarunya hingga Kim Dan ketakutan. Jaekyung cemburu dan masih tetap dalam tracknya menjadi cowok redflag yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU