Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 154, Alice Ingin Lebih Tau Semua Tentang Ijin

×

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 154, Alice Ingin Lebih Tau Semua Tentang Ijin

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 154

Sebelumnya, terjadi perdebatan antara Alice dan Ijin. Alice bingung kenapa mereka semua menatapnya dengan tatapan khawatir. Dia pikir mereka mungkin mengkhawatirkan Ijin karena dia masih muda. Namun mereka khawatir karena mereka tahu Ijin tidak akan menunjukkan belas kasihan padanya.

Baca juga: Baca Manhwa The Way to Protect the Lovable You Chapter 108 Bahasa Indonesia, Callisto Kembali Berutang Budi Pada Leticia


Baca juga: Link Baca Manhwa The Flower of Aloshya Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Sekuntum Bunga Bikin Lupa Segalanya

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Ennead Chapter 143, Pembuktian Dosa Besar Fenu, Akankah Seth Bisa Menang?

Saat pertarungan mereka dimulai, Ijin bergegas menuju Alice untuk memukulnya. Alice terkejut melihatnya bergerak secepat itu. Dia mencoba meninju Ijin, tapi Ijin menghentikannya sebelum dia bisa melakukan apa pun.

Pertarungan mereka menjadi terlalu panas. Shin Jiye terkesan melihat mahasiswa baru melawan Ijin. Dia memberi tahu Alice bahwa dia akan menantikan penampilannya.

Di chapter selanjutnya, kemungkinan besar Alice akan mencoba mencari tahu tentang Ijin. Dia penasaran tentang dia sejak dia bersamanya. Dia ingin tahu bagaimana seorang siswa sekolah menengah bisa begitu pandai bertarung. Akan tetapi, Ijin akan segera menangkapnya karena dia curiga terhadapnya dan mungkin melihat Alice mengawasinya.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 154 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU