Monday 6th of May 2024

Link Baca Webtoon My First Love Hate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketemu Lagi dengan Mantan Sekaligus Cinta Pertama

×

Link Baca Webtoon My First Love Hate Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketemu Lagi dengan Mantan Sekaligus Cinta Pertama

--

ASCOMAXX.com – Webtoon menjadi sebuah situs bacaan yang sangat recomended jika kamu memiiki banyak waktu luang. Nah webtoon sendiri bisa kamu temukan dengan mudah di situs baca internet. Hanya modal internet lancar kamu bisa menikmati komik favoritmu.

My First Love Hate adalah webtoon romantis terbaru yang memiliki latar belakang di dunia anak kuliahan, yang dikembangkan oleh MANGDU.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon My First Love Hate Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa The Flower of Aloshya Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ajaran Zigriel Diluar Ekspektasi

Baca juga: Link Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Remaja yang Suka Godain Kakak Kelasnya

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 18, Mantan Pacar Cho Cheong yang Bikin Gong Siru Pusing

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Manhwa RAW menggunakan judul asli 첫사랑은 헤이트 dibaca cheos-salang-eun heiteu artinya first love is hate. Pemberian judul kurang lebih sama yang diambil dari hubungan kedua tokoh utama. 

Teman masa kecil Eunha dan Seungmin dulunya tidak dapat dipisahkan sampai Seungmin mulai bergaul dengan teman-teman nakal di sekolah menengah. Itu menandai berakhirnya persahabatan mereka, atau begitulah yang dipikirkan Eunha sampai dia bertemu Seungmin lagi di kampus!

Sumber:

UPDATE TERBARU