Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa The Way to Protect the Lovable You Chapter 108, Putri Dana Siap Jadi Sayap Untuk Leticia

×

Spoiler Manhwa The Way to Protect the Lovable You Chapter 108, Putri Dana Siap Jadi Sayap Untuk Leticia

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Way to Protect the Lovable You chapter 108 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Flower of Aloshya Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ajaran Zigriel Diluar Ekspektasi

Baca juga: Baca Manhwa BL Ennead Chapter 143 Bahasa Indonesia, Horus Khawatirkan Kesehatan Seth

Baca juga: Link Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 32 Bahasa Indonesia, Edith Tak Bisa Hidup Tenang

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

The Way to Protect the Lovable You merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa ini diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon.

Berikut adalah detailnya:

Penulis: hound​
Gambar:​Kim Jiei​
Karya Asli:​Han yujeong​
Penerbit: DAON STUDIO

Sumber:

UPDATE TERBARU