Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Chapter 135 Bahasa Indonesia, Nagatoro Penasaran dengan Lukisan Naoto Senpai

×

Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Chapter 135 Bahasa Indonesia, Nagatoro Penasaran dengan Lukisan Naoto Senpai

--

ASCOMAXX.com - Ijiranaide, Nagatoro-san (Jepang: イジらないで、長瀞さん, lit. "Jangan Main-main denganku, Nona Nagatoro") adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nanashi yang juga dikenal sebagai 774.[Pada November 2017, manga ini memulai serialisasinya di Magazine Pocket, sebuah majalah web manga berbasis daring dan peramban yang diterbitkan oleh Kodansha.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manga Please Don't Bully Me, Nagatoro Chapter 135 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Link Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 32 Bahasa Indonesia, Edith Tak Bisa Hidup Tenang

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 205 Bahasa Indonesia, Ho-Seung Kembali Bersemangat

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon The Nuance of Lies Chapter 4: Popularitas Inyoung Makin Naik

Karakter utama yaitu Nagatoro, ia  adalah gadis SMA tahun pertama yang suka menggoda Senpai (Naoto Hachioji). Meskipun tampaknya dia hanya ingin menyiksanya, dia diam-diam memendam rasa pada Naoto Hachioji dan kemudian memusuhi orang lain yang mencoba menggertak Senpai-nya. Teman-temannya memanggilnya "Hayacchi" (ハヤっち) dan nama tidak terungkap sampai bab 62.

Dia adalah anggota pendukung klub renang dan mendukung klub olahraga sekolah lainnya berdasarkan permintaan. Dia menyukai gerakan seni bela diri dan bergabung dengan klub judo di tahun keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU