Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 18, Mantan Pacar Cho Cheong yang Bikin Gong Siru Pusing

×

Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 18, Mantan Pacar Cho Cheong yang Bikin Gong Siru Pusing

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 18 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 12 Bahasa Indonesia, Edith Gak Menikmati Hidupnya Jadi Bangsawan

Baca juga: Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 3, Kejutan Untuk Kang Sihyun!

Baca juga: Baca Komik Webtoon The Nuance of Lies Chapter 4 Bahasa Indonesia, Para Fans Mengerumpuli Inyoung

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana.

Manhwa My Lucky Strike menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Untuk detail manhwanya adalah sebagai berikut:

  • Judul: My Lucky Strike
  • Judul lain: What Kind of Rice Cake Is This, 이게 웬 떡
  • Penulis: bakSSdam
  • Negara: Korea
  • Tipe: Manhwa
  • Rilis: 5 Juni 2023
  • Terbit: LINE Webton
  • Genre: Romantis

Baca juga: Spoiler Manga My Turn Is Back! Chapter 2: Hanbit dan Lainnya Tumbang Tak Berdaya

Baca juga: Sinopsis Komik Manga My Turn Is Back! Kisah Hanbit Menjadi Manusia Terkuat Melawan Monster

Baca juga: Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 115: Bell Begitu Caper dengan Yuuki

Spoiler Manhwa My Lucky Strike Chapter 18

Pada chapter sebelumnya, Seol Ki Baek masih tidak bisa menghilangkan nama Gong Siru dari benaknya. Di sisi lain, Cho Cheong membuat Gong Siru tersipu malu akibat ulahnya. Cho Cheong sendiri menyukai hal tersebut karena dia bisa menggoda Gong Siru.

Mendatang, terlihat jika Bang Ah tidak suka jika Gong Siru selalu didekati anak lelaki tampan di kampus. Dia pun mengajak Ru Lukhee, mantan pacar Cho Cheong untuk bertemu dengan Gong Siru. Itu membuat Gong Siru kurang nyaman dengan Cho Cheong.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa My Lucky Strike chapter 18 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU