Wednesday 24th of April 2024

Tips dan Trik Main Game Granblue Fantasy, Agar Bisa Dapat Hadiah dan Karakter Menarik

×

Tips dan Trik Main Game Granblue Fantasy, Agar Bisa Dapat Hadiah dan Karakter Menarik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik untuk main Granblue Fantasy yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Full Chapter Sub Indo, Petualangan Menjadi Diri Sendiri

Baca juga: Cara Main Granblue Fantasy Untuk Pemula, Lengkap dengan Istilah dalam Game

Baca juga: Update Link Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 6 Sub Indo, Xiao Yu Hadapi Pertarungan Hebat!

Salah satu game populer adalah Granblue Fantasy. Game tersebut merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Cygames untuk Android, iOS dan web browser. Granblue Fantasy pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Maret 2014.

Cerita game Granblue Fantasy ini menyatukan kembali komposer musik Nobuo Uematsu dan art director Hideo Minaba, yang sebelumnya berkolaborasi pada Final Fantasy V (1992), Final Fantasy VI (1994), Final Fantasy IX (2000), dan Lost Odyssey (2007).

Tips dan Trik Bermain di Game Granblue Fantasy

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik permainan Granblue Fantasy:

1. Fokuslah pada Main Quest sebelum mengerjakan Side Quest

Seperti game pada umumnya, Main Quest yang kamu selesaikan akan membuka tempat-tempat baru yang bisa kamu kunjungi. Selain tempat-tempat baru, kamu juga akan bisa mendapatkan karakter-karakter story yang akan ikut bergabung bersama kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU