Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Bahasa Indonesia Nggak Tahan! Tae Hwon Kebelet Nikah Sama Jaekyung

×

Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Bahasa Indonesia Nggak Tahan! Tae Hwon Kebelet Nikah Sama Jaekyung

--

Sinopsis Manhwa Naughty Boyfriend

Komik manhwa Naughty Boyfriend ini secara garis besar mengisahkan tentang sekajian semalam, aku menjadi pasangan seks dengan teman masa kecilku yang sudah berteman selama 13 tahun?! Pada hari rapat umum di akhir kuliah, 'Tae-Hwon' secara tidak sengaja celananya ketarik di depan 'Jae-Kyung'.

Sekolah dijungkirbalikkan oleh sosoknya yang besar dan sombong (?), dan Tae-Hwon mengembangkan hubungan yang sangat istimewa dengan Jae-Kyung atas nama pengobatan trauma. Telah berteman lama, Jae-kyung mengira dia mengenal Kang Tae-hwon lebih baik daripada orang lain.


Tapi pahitnya kehilangan teman lama juga sesaat, hei, apakah itu Kang Tae-Hwon yang dulu kukenal? "Berhenti berhenti… Bajingan gila!” Antara jenis kelamin yang dimulai sebagai kesalahpahaman (?), bagaimana hubungan keduanya akan berkembang? Serangan fisik oleh seorang teman laki-laki yang lahir dengan 'kecabulan' dimulai!

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 78 Soo Ae Bakalan Jadi Black Rose Terakhir Marang

Baca juga: Baca Manhwa Return to Player Chapter 137-138 Bahasa Indonesia, Selisih dan Salah Paham Rin dan Baekseol

Baca juga: Spoiler Manhwa Return to Player Chapter 138: Petarungan Rin, Baekseol, dan Jisoo Akan Kembali Dimulai

Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 20 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Jae Kyung ngambek karena Tae Hwon menanyakan hal yang menurutnya tak pantas ditanyakan. Tae Hwon pun menyesali pertanyaan bodohnya. Mereka mulai memahami ketulusan perasaan masing - masing.

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Cara untuk membaca manhwa Naughty Boyfriend Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa Naughty Boyfriend Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah melalui situs baca favorit kalian. 

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Naughty Boyfriend Chapter 20 Bahasa Indonesia . Selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU