Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Return to Player Chapter 138: Petarungan Rin, Baekseol, dan Jisoo Akan Kembali Dimulai

×

Spoiler Manhwa Return to Player Chapter 138: Petarungan Rin, Baekseol, dan Jisoo Akan Kembali Dimulai

--

Sebelumnya, Rin dan Baekseol merencanakan taktik perjuangan mereka. Rin menekankan penggunaan seni darah alami dan hanya menggunakan seni internal jika perlu. Namun, pertengkaran muncul karena harga diri mereka. Sehan bertindak sebagai penengah, dan akhirnya, mereka setuju dengan saran Rin.

Pemimpin sekte junior mendengarkan pesan Woogwang tentang persatuan dengan aliansi Murim, yang memunculkan spekulasi tentang masa depan cerita. Konflik antara Sehan dan Sang Gwahnu diperkirakan akan berlanjut, menarik perhatian para penggemar yang penasaran dengan hasilnya.


Taktik yang diusulkan oleh Rin, Baekseol, dan Jisoo bisa berguna dalam pertarungan dan ujian mendatang, menciptakan ketegangan dalam cerita. Reaksi pemimpin sekte junior terhadap pesan tentang kerja sama antara Murim dan aliran sesat darah dapat memberikan wawasan tentang tujuan mereka.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 78 Bahasa Indonesia Raim Kecewa Eunhyuk Tega Mencampakkan Dirinya

Baca juga: Link Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 3 Bahasa Indonesia, Flashback Masa Lalu Sihyun

Baca juga: Link Baca Manhwa Desire Realization App Chapter 43 Bahasa Indonesia Liburan Penuh Hura-Hura Dimulai

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online, Webtoon. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Return to Player chapter 138 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU