Thursday 16th of May 2024

Baca Manga My Turn Is Back! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Penjara Bawah Tanah yang Menyeramkan

×

Baca Manga My Turn Is Back! Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Penjara Bawah Tanah yang Menyeramkan

--

ASCOMAXX.com - My Turn Is Back! adalah komik manga dengan kisah yang seru dan menarik. Komik manga ini mengusung genre aksi petualangan yang siap memanjakan pembaca dengan alur yang menarik. Jika penasaran, berikut ini akan kami bagikan link baca untuk full chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


My Turn Is Back! adalah komik manga karya dari komikus Jepang yang dikenal dengan Tenryoji Sena. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi fantasi. Hingga kini, komik manga satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

Baca juga: Download & Baca Novel GAP The Series Bahasa Indonesia Full Chapter PDF Gratis, Cocok Dibaca Untuk Pecinta Kisah Yuri

Baca juga: Baca Manga Fukushuu no Kyoukasho Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bully dan Kejar Impian Jadi Guru

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, My Turn Is Back! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manga My Turn Is Back! 

Fenomena penjara bawah tanah yang tiba-tiba mengguncang seluruh dunia. Pada saat yang sama, munculnya individu yang memiliki akses ke "kartu gerbang," yang membantu manusia secara bertahap menghadapi ancaman ini.

"Park Han-bit," hampir lulus ujian kebangkitan, dimanfaatkan oleh elit yang memimpin perusahaan yang bergerak di bawah tanah dan bertanggung jawab atas serangan-serangan di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU