Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik Manga My Turn Is Back! Kisah Hanbit Menjadi Manusia Terkuat Melawan Monster

×

Sinopsis Komik Manga My Turn Is Back! Kisah Hanbit Menjadi Manusia Terkuat Melawan Monster

--

ASCOMAXX.com - Komik dari Korea atau manga yang akan jadi bahasan kali ini berjudul My Turn Is Back!. Kisah romance dan adult komik ini cukup banyak dicari. Kalian yang penasaran, berikut ini sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

sBaca juga: Sinopsis Komik Manhwa One of the Demons, Kehidupan Hanna yang Berubah Setelah Bertemu dengan Seorang Pria

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Dawn of The Dragon, Kehidupan Taehyuk yang Penuh dengan Drama dan Konflik

Baca juga: Sinopsis Komik To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor: Seorang Dokter yang Bereinkarnasi Jadi Orang Suci

My Turn Is Back! adalah komik manga karya dari komikus Jepang yang dikenal dengan Tenryoji Sena. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi fantasi. Hingga kini, komik manga satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, My Turn Is Back! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manga My Turn Is Back! 

Sumber:

UPDATE TERBARU