Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 212-213 Zhaohan Totalitas Buru Monster Bikin yang Lain Ketar-Ketir

×

Spoiler Manhwa Rise From The Rubble Chapter 212-213 Zhaohan Totalitas Buru Monster Bikin yang Lain Ketar-Ketir

--

ASCOMAXX.com – Cek yuk spoiler Manhwa Rise From The Rubble chapter 212-213 bahasa Indonesia. Manhwa satu ini memang baru rilis di tahun 2023 dan masih berjalan beberapa chapter.

Komik Rise From The Rubble ini secara garis besar menceritakan tentang 10 tahun setelah malam kelaparan, kota S dihancurkan oleh wabah monster terbesar yang tercatat dalam sejarah.


Zuo Fan, membawa nama [Anak pengkhianat], serta cadangan prajurit bintang jatuh paling tidak berguna yang melarikan diri, membangunkan Sistem Prajurit Super selama jebakan yang disamarkan sebagai penyerbuan. Sejak itu, dia memulai jalan kesuksesan, naik seperti meteor.

Sepanjang waktu, mencari kebenaran pengkhianatan ayahnya di tengah-tengah oposisi yang kuat, dan secara bertahap memulai jalan berduri untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Spoiler Webtoon My Younger Boss Chapter 3, Kejutan Untuk Kang Sihyun!

Baca juga: Link Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 3 Bahasa Indonesia, Flashback Masa Lalu Sihyun

Baca juga: Link Baca Manhwa Desire Realization App Chapter 43 Bahasa Indonesia Liburan Penuh Hura-Hura Dimulai

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU