Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 198, Greed Ingat Masa Kecilnya Bermain Panah

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 198, Greed Ingat Masa Kecilnya Bermain Panah

--


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 198

Sebelumnya di chapter 164 Greed mendapatkan restu Yatan dan ia memiliki pavranium yang telah diberkati. Ia pun mendapatkan vessel of the soul buatan blacksmith legendaris. Terlihat bahwa soul fragment braham yang tersebar di seluruh benua berkumpul ke dalam vessel of the soul.

Great magician legendaris yang mendirikan system magic saat ini dan disebut sebagai possessor of great knowledge braham telah menyatu dengan Greed dan dibangkitkan dengan tangannya sendiri.


 Baca juga: Cara Membuat Maggot dari Dedak, Siapkan Bahan Bahan Berikut Ini ya!

Baca juga: List Item Kamen Rider Ex-aid Gashat, Penggemar Tokusatsu Wajib Koleksi: Spill Semua Serinya

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Venus in the Sky (2023) Romansa Tak Terduga Seorang Dokter Muda

Di akhir chapter,Greed mengingat masa kecilnya ketika bermain panah yang dibuat ayahnya yaitu legendary black smith. Tidak disangka meskipun masih merangkak perlahan kemampuan panahnya membuat assassin terbaik di negeri tersebut kagum.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Overgeared chapter 198 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU