Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama BL Thailand Venus in the Sky (2023) Romansa Tak Terduga Seorang Dokter Muda

×

Sinopsis Drama BL Thailand Venus in the Sky (2023) Romansa Tak Terduga Seorang Dokter Muda

--

Sementara itu, dia menghabiskan waktunya dengan membantu kakak laki-lakinya, Janus, yang baru saja membuka toko serba ada 24 jam di pinggiran kota. Di malam hari, dia bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantar barang kepada pelanggan tetap.

Suatu hari, Venus bertemu dengan pelanggan baru, Sky. Sky adalah seorang dokter muda yang selalu ceria dan penuh energi meskipun memiliki banyak pekerjaan di rumah sakit. Saat mereka bertemu lagi, mereka tidak bisa menahan perasaan mereka. Lantas, bagaimana kisah mereka?


Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ketua Arisan Keluarga, Acara Untuk Menyambung Tali Silaturahmi

Baca juga: Sinopsis Drama China Be With You (2023) Penyelidikan Meng San Xi Atas Kematian Temannya di Kota Mu Yun

Baca juga: Kata-Kata Sambutan Ketua Arisan Keluarga Singkat, Sederhana, dan Sopan

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Korea iQIYI serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Thailand Venus in the Sky (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU