Friday 17th of May 2024

Spoiler Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4: Perlawanan di Terowongan Channel

×

Spoiler Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4: Perlawanan di Terowongan Channel

--

ASCOMAXX.com - Invasion Season 2 (2023) adalah salah satu series yang banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Saat ini series tersebut akan memasuki episode 4. Berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk episode terbarunya. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Invasion Season 2 (2023) adalah lanjutan series sebelumnya dengan judul sama yang tayang pada tahun 2021 lalu. Kini, pada season 2 akan mulai dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2023. Series ini dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya.

Dengan mengusung genre drama fantasi, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang. Invasion Season 2 (2023) mulai tayang pada 23 Agustus 2023 yang diproduksi oleh Genre Films, K Films, dan Plat form One Media. 

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 13 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen

Baca juga: Spoiler Series Ahsoka (2023) Episode 5, Gawat! Kedatangan Thrawn Bikin Hera dalam Masalah

Baca juga: Nonton Ghost Files Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Menjelajah Lokasi Horror Bersama Shane Madej dan Ryan Bergara

Sebelumnya melihatkan bagaimana saat Bumi dikunjungi oleh spesies asing yang mengancam keberadaan umat manusia. Peristiwa terjadi secara real time melalui sudut pandang lima orang biasa di seluruh dunia saat mereka berjuang untuk memahami kekacauan yang terjadi di sekitar mereka.

Serial ini menggambarkan pascainvasi oleh kekuatan asing yang misterius, menghadirkan petualangan yang menegangkan ketika umat manusia berusaha bertahan dan memahami fenomena yang mengancam keberadaan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU