Sunday 12th of May 2024

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 52 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Apakah Stockholm Syndrome Eunhye Makin Parah?

×

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 52 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Apakah Stockholm Syndrome Eunhye Makin Parah?

--

ASCOMAXX.com – HIATUS! Usai menamatkan season 1 sebanyak 51 chapter, pada artikel kali ini kami akan memberikan Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 52 Season 2 dan Jadwal Rilisnya khusus untukmu. Buat kamu yang sudha penasaran, silakan simak pembahasan kali ini hingga akhir untuk mengetahui kisah selengkapnya.

Only Hope ini merupakan komik dengan genre Thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung. Chapter pertamanya dirilis pada hari Minggu tanggal 20 November tahun 2022 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.


Manhwa ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema thriller dengan sentuhan romansa. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.

Baca juga: Nonton Film Manji (2023) SUB INDO Full HD Movie, Jalinan Cinta Terlarang Shindo Manami

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Manji (2023) Segera Rilis! Kisah Romansa 2 Gadis yang Terlarang

Baca juga: Update Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kwon Sedang Dalam Mode Bucin Jatuh Cinta

Sinopsis Manhwa Only Hope

Manhwa ini mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Nah, kira – kira apakah Eunhye akan berhasil dalam menjalankan kesempatan untuk mencegah peristiwa tersebut terjadi? Kalian harus baca kisah selanjutnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU