Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Werewolf by Night (2022), Persembahan Spesial dari Marvel Cinematic Universe Untuk Fase Ke-4

×

Sinopsis Film Werewolf by Night (2022), Persembahan Spesial dari Marvel Cinematic Universe Untuk Fase Ke-4

--

Acara spesial ini diproduksi oleh Marvel Studios dan mengikuti sekelompok rahasia pemburu monster saat mereka bersaing untuk mendapatkan relik yang kuat sambil melawan monster berbahaya.

Baca juga: Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Daryl dari Perancis Dimulai


Baca juga: Sinopsis Series Ghost Files Season 2 (2023) Kisah Para YouTuber yang Menjelajahi Tempat Menyeramkan!

Baca juga: Download & Baca Novel GAP The Series Bahasa Indonesia Full Chapter PDF Gratis, Cocok Dibaca Untuk Pecinta Kisah Yuri

Werewolf by Night dirilis pada 7 Oktober 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Acara spesial ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian atas penggunaan efek praktis, sinematografi hitam-putih, penampilan, arahan dan skor Giacchino, dan ceritanya, dengan banyak yang mencatat kepergiannya dari MCU sebelumnya.

Daftar Pemain Film Werewolf by Night (2022)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain di film Werewolf by Night (2022):

  • Gael García Bernal
  • Laura Donnelly
  • Harriet Sansom Harris

Sinopsis Film Werewolf by Night (2022)

Secara garis besar, film Werewolf by Night (2022) menceritakan kisah yang dimulai pada malam yang gelap dan suram, komplotan rahasia pemburu monster muncul dari bayang-bayang dan berkumpul di Kuil Bloodstone setelah kematian pemimpin mereka.

Dalam peringatan yang aneh dan mengerikan tentang kehidupan sang pemimpin, para peserta dimasukkan ke dalam kompetisi misterius dan mematikan untuk mendapatkan peninggalan yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU