Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Flaming Cloud (2023), Kisah Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Hu Xian Xu

×

Sinopsis Film Flaming Cloud (2023), Kisah Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Hu Xian Xu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Flaming Cloud (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Rakujitsu (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Berawal Membuat Film Jadi Mengungkap Pembunuh Sang Adik

Baca juga: Nonton Film 97 Minutes (2023) Full Movie Sub Indo, Menegangkan Parah! Kualitas HD 1080p Gratis

Baca juga: Nonton Film Punit na Langit (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Banyak Adegan Panas! Tonton Resmi di Vivamax

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Flaming Cloud (2023)

Film Flaming Cloud (2023) merupakan sebuah film drama drama, romantis, dan fantasi dari China tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Siyi Liu. Judul alternatif lain dari film ini yaitu San Gui Qing Shi, Saam Gwai Ching Si, dan 三貴情史.

Flaming Cloud (2023) tayang perdana pada tanggal 9 September 2023 di bioskop China. Film romantis ini sendiri diproduksi oleh perusahaan Parallax Films dengan durasi 1 jam 47 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU