Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 49 Yeon Doo dan Tae Kyung Gagal Paham Mengira Jun Ha Kabur Sama Ha Neul

×

Spoiler Drama Korea The Real Has Come! Episode 49 Yeon Doo dan Tae Kyung  Gagal Paham Mengira Jun Ha Kabur Sama Ha Neul

--

ASCOMAXX.com – Jun Ha ternyata anak adopsi? Begini spoiler dari drama Korea berjudul The Real Has Come! (2023) episode 49 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!


Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton. Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Update Baca Manhwa Limited Run Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kwon Sedang Dalam Mode Bucin Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Film The Friendship Game (2022) Sub Indo 1080p Full Movie, Permainan Haram yang Bikin Sahabat Hilang

Baca juga: Link Nonton Drama Mei no Mei (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Paman yang Hidup Bareng Ponakan Di Ruangan Sempit Di Kota Tokyo

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea The Real Has Come! episode 49 akan tayang hari Sabtu ini, 9 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU