Tuesday 21st of May 2024

Tips Memilih Panti Jompo yang Tepat Untuk Lansia, Pastikan Kenyamanan Hingga Fasilitas Kesehatannya!

×

Tips Memilih Panti Jompo yang Tepat Untuk Lansia, Pastikan Kenyamanan Hingga Fasilitas Kesehatannya!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik memilih panti jompo untuk lansia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Panti jompo merupakan sebuah fasilitas perawatan jangka panjang bagi lansia atau orang disabilitas. Panti jompo dipakai oleh orang-orang yang tak perlu berada di rumah sakit, tetapi tak dapat dirawat di rumah.


Baca juga: Unsur-Unsur Pencak Silat Adalah? Berikut Daftar dan Penjelasan Lengkapnya!

Baca juga: Integral Pecahan Adalah: Pengertian, Fungsi, dan Rumusnya

Baca juga: Hukum Menonton Anime dalam Islam Adalah? Berikut Penjelasan Untuk Umat Muslim

Panti jompo pada umumnya menjadi pilihan bagi para lansia yang tidak memungkinkan menjalani perawatan di rumah,seperti karena anggota keluarga yang sibuk bekerja atau tidak mampu merawatnya dengan baik.

Tak hanya itu, panti jompo juga bisa menjadi tempat untuk merawat lansia yang memiliki kebutuhan khusus, seperti lansia yang menderita demensia. Penderita demensia memerlukan pemantauan dan penjagaan yang lebih saksama.

Staf-staf yang bertugas di panti jompo biasanya akan memantau kegiatan serta melayani lansia selama 24 jam setiap harinya. Tenaga medis, seperti perawat atau dokter, juga akan berkunjung secara berkala untuk memeriksa kesehatan para lansia.

Sumber:

UPDATE TERBARU