Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 115: Bell Begitu Caper dengan Yuuki

×

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 115: Bell Begitu Caper dengan Yuuki

--

ASCOMAXX.com - Mato Seihei no Slave adalah komik manga dengan kisah seru dan menarik. Tak heran kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Berikut adalah spoiler untuk chapter 115 yang bisa kalian simak pada informasi dibawah.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Mato Seihei no Slave merupakan salah satu judul manga ecchi-shounen terpopuler yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura, pencipta seri Akame ga Kill yang terkenal.

Pada tahun 2018, satu tahun setelah menyelesaikan Akame ga Kill, mereka memulai produksi seri baru mereka. Mato Seihei no Slave juga dikenal dengan Slave of the Magic Capital's Elite Troops atau Chained Soldier.

Baca juga: Link Baca Manhua Baca Manhua Magic Emperor Chapter 445 Bahasa Indonesia Nurut Banget! Qiaoer Bawakan Zhuo Fan Sepuluh Juta Batu Suci

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 46 Bahasa Indonesia Demi Bjorn, Erna dan Gladys Sampai Rela Perang

Baca juga: Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 118 : Jinhyuk Dimintai Tolong Untuk Melawan Heavenly Demon

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Mato Seihei no Slave mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 115

Sumber:

UPDATE TERBARU