Monday 3rd of June 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 445 dan Jadwal Rilisnya Fantastis! Zhuo Fan Dapatkan kekuatan Cincin Magis Secara Cuma-Cuma

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 445 dan Jadwal Rilisnya Fantastis! Zhuo Fan Dapatkan kekuatan Cincin Magis Secara Cuma-Cuma

--

Sinopsis Manhua Magic Emperor 

Manhwa Magic Emperor bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri.

Meski tampak memiliki segala, rupanya nasibnya Yifan sangat sial karena pada akhirnya dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya. Apalagi setelah semua konflik yang menimpa dirinya selama ini ia tetap harus terlibat dengan peperangan antar keluarga ketujuh yang segera dimulai dan adanya perintah penghabisan klan Luo. Bagaimanakah kisah dari chapter terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jay dan Lee Yoohan Begitu Canggung!

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 46 Bahasa Indonesia Demi Bjorn, Erna dan Gladys Sampai Rela Perang

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, Heavenly Demon Sudah Keluar Dari Pelatihan

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 445

Sebelumnya karena hal ini prajurit Quanrong pun bersiap untuk berikan gertakan atas tingkah Zhuo. Siapa yang akan meredakan kudeta ini? Lantas, bagaimana dengan kelanjutan aksi mereka?

Patriarch Blood Demon yang merupakan seorang saint penelitian ditantang. Zhuo Fan sendiri ditanyai kaisar mana yang menjadi masternya oleh sang musuh. Pemimpin dari lima beast suci yakni Vaulting Kunpeng hadir.

Pada chapter kali ini Zhuo Fan diberikan cincin mistis oleh sang senior yang sangat sulit didapatkan bahkan untuk yang sekelas dirinya belum tentu bisa mendapatkannya. Di sisi lain cincin itu membawakan Qiaoer padanya dengan hadiah sepuluh juta batu suci. Lantas bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 445 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU