Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa BL Payback Chapter 71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jay dan Lee Yoohan Begitu Canggung!

×

Baca Manhwa BL Payback Chapter 71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Jay dan Lee Yoohan Begitu Canggung!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Payback yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Manhwa dengan tema BL ini akan memasuki chapter 71. Kalian yang penasaran, simak informsi lengkap terkit dengan link baca berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, Heavenly Demon Sudah Keluar Dari Pelatihan

Baca juga: Baca Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120 Bahasa Indonesia, Gawat! Kesehatan Tok Aba Terus Menurun

Baca juga: Spoiler Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 Cuma Regan yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Ravi

Kisah manhwa ini bercerita seputar kehidupan Lee Yoohan, yang menjalani profesi yang melelahkan sebagai penagih utang, memutuskan untuk menjadi selebriti sebagai bentuk balas dendam kepada mantan kekasihnya. Dia bertemu dengan seorang pria bernama Yoon Jay yang menawarkan bantuan.

Namun, sedikit yang dia tahu, Jay adalah seorang pemegang saham dan tokoh terkenal di salah satu agensi hiburan teratas, dan mereka berbagi masa lalu yang aneh satu sama lain dan berkembang menjadi cerita mafia yang seru dengan bumbu romance yang bikin baper.

Baca Manhwa BL Payback Chapter 71

Sumber:

UPDATE TERBARU