Saturday 11th of May 2024

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, Heavenly Demon Sudah Keluar Dari Pelatihan

×

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, Heavenly Demon Sudah Keluar Dari Pelatihan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Solo Max Level Newbie kali ini sudah ada update terbarunya. Manhwa yang satu ini membawa genre aksi dan juga petualangan untuk meningkatkan kemampuan MC. Manhwa ini selalu saja mendaapatkan perhatian terutama untuk kaum laki laki.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 118 Bahasa Indonesia, yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Solo Max Level Newbie sendiri ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow. Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. 

Baca juga: Baca Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2 Chapter 120 Bahasa Indonesia, Gawat! Kesehatan Tok Aba Terus Menurun

Baca juga: Baca Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 30 Bahasa Indonesia Regan Ingat Kalau Ternyata Selama Ini Ia adalah Pembunuh

Baca juga: Link Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 31 Bahasa Indonesia, Komandan Batalyon Memberikan Laporan yang Membuat Prajurit Takut

Perlu kamu ketahui jika protagonis utama dalam serial manhwa ini yaitu Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game [Tower of Trials].

Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game. Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain.

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU