Sunday 12th of May 2024

Sinopsis 23:23 (2023), Drama Thailand Remake Drakor Signal, Kisah Misteri Petualangan Detektif!

×

Sinopsis 23:23 (2023), Drama Thailand Remake Drakor Signal, Kisah Misteri Petualangan Detektif!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kamis ediakan untukmu yang ingin mengetahui pembahasan sinopsis dari drama Thailand 23:23 (2023) dengan gambaran kisah misteri para detektif yang pecahkan kasus. Drama satu ini terinspirasi dari remake drakor Signal.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Manga Almark Perjuangan Seorang Putra Tentara Bayaran Menjadi Pasukan Tangguh

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik I Hold The Heart Of A Tyrant Versi Naver Korea, Sebuah Komik Korea Karya Yoo se yu dengan Tema Reinkarnasi

Baca juga: Daftar Pemain Drama 23:23 (2023), Nonkul Chanon Akan Jadi Seorang Letnan yang Pecahkan Kasus Misteri!

Penggemar drakor Signal! Di awal bulan Januari 2023 ini ternyata drama aksi berjudul Signal yang akan di remake menjadi versi Thailand. "Signal" versi Thailand ini memiliki tajuk 23:23, angka yang menggambarkan waktu komunikasi terjalin antara masa lalu dan masa sekarang. 

Drama yang digarap oleh sutradara Karn Sivaroj Kongsakul dan penulis Boy Sorathep Vetwongsatip. Aktor tampan Nonkul Chanon berperan sebagai Letnan Win, seorang profiler yang bekerja di masa sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU