Saturday 20th of April 2024

Link Video Mesum Sepasang Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok, Pelaku Masih Dibawah Umur

×

Link Video Mesum Sepasang Siswa SMA di Buleleng Viral TikTok, Pelaku Masih Dibawah Umur

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral mesum sepasang pelajar SMA di Buleleng yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, tersebarnya video mesum itu diperkirakan antara tanggal 20-21 januari 2023. Aparat Polres Buleleng membenarkan prihal beredarnya video sepasang pelajar SMA di Buleleng yang melakukan kasus asusila.


Baca juga: Link Video Ayu Ozawa Lupa Matikan Live Viral TikTok Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Link Video Jenazah Bayi Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Jasad Masih Utuh

Baca juga: Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

Video begitu cepat viral dengan 2 adegan orang yang sama. Pertama berdurasi 1 menit, yang kedua berdurasi 18 detik dengan cepat beredar luas di aplikasi WhatsApp (WA) dan Telegram.

Jika diamati viral video mesum ini, sepertinya si cewek yang diduga pelajar salah satu SMA di kabupaten Buleleng ini adalah korban. Polisi menyebut usianya masih 16 tahun alias dibawah umur. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya dalam video tersebut terekam seorang remaja berusia 16 tahun dan telah mengetahui identitas remaja tersebut.

Jajaran unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng juga telah menemukan identitasnya dan tengah berkoordinasi dengan orang tua korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU