Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manga Isekai NTR Chapter 41, Waduh! Black Knight Pamerkan Kekuatan yang Sesunggunya

×

Spoiler Manga Isekai NTR Chapter 41, Waduh! Black Knight Pamerkan Kekuatan yang Sesunggunya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru dan bikin penasaran! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Isekai NTR chapter 41 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 57 Bahasa Indonesia, Lorraine Bisa Bernapas Lega Sekarang

Baca juga: Baca Manga Fukushuu no Kyoukasho Chapter 63 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manga Maria no Danzai Chapter 9, Ada yang Membela Kinukawa-kun!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Isekai NTR

Manga Isekai NTR merupakan salah satu komik dengan genre aksi, ecchi, fantasi, isekai, dan dewasa. Manga ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu NTR in Another World ~Sullying My Best Friend's Women With the Strongest Skill~.

Komik ecchi ini adalah karya dari komikus Gorillan Do dan Satou Kenetsu. Isekai NTR diterbitkan mulai dari tahun 2019 hingga saat ini masih ongoing. Alur ceritanya sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU