Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo, Pecah! Pelatihan Khusus Liko VS Quaxly Milik Dot

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo, Pecah! Pelatihan Khusus Liko VS Quaxly Milik Dot

--

ASCOMAXX.com – Pecah! Pokemon Horizons akan menayangkan episode 22 hari ini. Nah, untuk kamu yang sudah mengiktui perjalanannya maka kamu wajib menonton episode kali ini. Berikut ini kami sampaikan informasi Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo untukmu. 

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.


Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Baca juga: Link Nonton Drama What's Wrong with My Princess (2023) SUB INDO Full Episode 1-32, Terlahir Kembali Untuk Balas Dendam Sama Jenderal Tertinggi

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 443 dan Jadwal Rilisnya Tantangan Buat Patriarch Blood Demon Si Saint Aneh

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 18 Sub Indo, Investigasi Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao

Seri ini dibintangi oleh seorang anak perempuan bernama Liko dan seorang anak laki-laki bernama Roy, yang memiliki Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly — Pokémon pemula di wilayah Paldea yang menjadi latar belakang permainan video Pokémon Scarlet dan Violet. 

Liko berasal dari wilayah Paldea, sedangkan Roy berasal dari wilayah Kanto di alam semesta Pokémon. Karakter lainnya adalah Friede, yang pasangan Pokémonnya adalah Kapten Pikachu.

Sumber:

UPDATE TERBARU