Tuesday 14th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa The Bully In Charge 63 Bahasa Indonesia, Spoiler: Daegun Semakin Brutal Menyerang Hageun

×

UPDATE! Baca Manhwa The Bully In Charge 63 Bahasa Indonesia, Spoiler: Daegun Semakin Brutal Menyerang Hageun

--

ASCOMAXX.com - The Bully In Charge adalah komik manhwa yang begitu dinantikan kelanjutan kisahnya. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 63 dengan kisah yang semakin menarik dan seru. Berikut ini adalah spoiler dan link baca  untuk chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Baca juga: Spoiler Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 68: Pesta Kerajaan Telah Dimulai!

Baca juga: Spoiler Komik Dark Haired Tactical Genius Chapter 14, Direktur Eksekutif Mengundurkan Diri Secara Langsung

Baca juga: Baca Manga Fukushuu no Kyoukasho Chapter 63 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Spoiler Manhwa The Bully In Charge 63

Sebelumnya melihatkan Daegun yang menghampiri kakak kelasnya di dekat sekolah bernama Ahn Hageun. Setelah ia berusaha untuk menumbangkan Haegun, seketika sang musuh langsung tumbang. Tak lama kedatangan teman mereka yang kaget melihat aksi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU