Sunday 19th of May 2024

Foto Orang Sakit diinfus dan di Rumah Sakit, Buat Prank dan Bikin Rame Akunmu

×

Foto Orang Sakit diinfus dan di Rumah Sakit, Buat Prank dan Bikin Rame Akunmu

--

ASCOMAXX.com – Lagi ingin ngeprank orang di medsos? Yuk coba pakai kumpulan pap orang di rumah sakit cewe atau cowok yang bisa digunakan untuk update di story media sosial milikmu.

Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas. Dengan membaca artikel di bawah ini hingga usai maka kamu bisa mendapatkan kumpulan gambar luka lecet pap jatuh dari motor yang wajib kamu save. Begini informasi selengkapnya khusus untukmu. 


Baca juga: Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023, Fasilitas Lengkap dengan Peralatan Gaming Spek Tinggi!

Baca juga: Cara Memperbaiki Kipas Angin Tanpa Kapasitor yang Gampang Buat Pemula, Cuma 10 Menit Doang Kelar

Baca juga: Download Pap Lagi di Jalan Naik Motor Malam Hari, Banyak Kumpulan Foto Realtime!

Dengan berkembangnya teknologi saat ini banyak sekali aplikasi yang meunjang komunikasi antar manusia. Dengan menjamurnya media sosial ini kini populer istilah PAP.

PAP adalah salah satu kata dalam istilah bahasa gaul yang juga banyak digunakan oleh warganet. Kata ini merupakan kepanjangan dari Post a Picture yang maksudnya untuk meminta orang lain untuk mengirimkan foto terkini.

Nah, saat berkomunikasi dengan seseorang tak jarang kita ditanya sedang dimana atau sedang apa. Biasanya zaman sekarang menjawab pertanyaan tersebut disertai dengan bukti PAP atau post a picture.

Sumber:

UPDATE TERBARU