Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 165, Salah Paham Bikin Jideuk Jadi Sasaran Empuk

×

Spoiler Manhwa Bad Guy Chapter 165, Salah Paham Bikin Jideuk Jadi Sasaran Empuk

--

Spoiler Webtoon Bad Guy Chapter 165

Sebelumnya, terlihat jika semua orang sudah mengetahui aliasni T.B.G yang semakin besar. Jiwoong sendiri akan segera mendapatkan kunjungan dari salah satu pamannya dan reuni itu akan sangat mengejutkan.

Baca juga: Baca Manhua King of Runes Chapter 47 Bahasa Indonesia, Terpilihnya Dongze Jadi Ketua Tim


Baca juga: Sinopsis Komik Manhua This Villain Has Some Conscience, but Not Much! Perjalanan Kehidupan Qing Feng Melintasi Waktu Lampau

Baca juga: Link Baca Manhua The Unyielding Will to Die Bahasa Indonesia Full Chapter, Keinginan Untuk Mengakhiri Hidup Tapi Selalu Gagal

Pada chapter mendatang, akan terlihat jika Jideuk dan Rina sudah berkumpul kembali di T.B.G. Namuns seorang paman botak yang datang menemui Jiwoong malah salah sangka terhadap Jideuk dan itu membuat kericuhan.

Di sisi lain, Jicheon dan Lee Siwoon sedang merencakan serangan balasan kepada Jiwoong dan aliansi T.B.G. Mendatang, klan Beruang Api akan segera menyerang. Akankah Jiwoong dan kawan-kawan bisa mengatasinya?

Nah, itulah informasi mengenai spoiler webtoon Bad Guy chapter 165 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU