Sunday 19th of May 2024

3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player!

×

3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player!

--

Alamat: TOKYO GamingSpace Jln. Agung Utara 1 No.18, Sunter, Jakarta Utara

2. Gamers Paradise


Warnet gaming cafe terdekat di daerah Kebayoran Baru ini merupakan surga untuk para gamers. Banyak orang yang datang dan menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya untuk bermain game.

selain PC, Gamers Paradise juga menyediakan konsol game lain seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya, jam operasional tempat ini terbatas. Kamu dapat mengunjungi Gamers Paradise antara pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Alamat: Gamers Paradise Jln. KH Ahmad Dahlan No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Baca juga: Daftar Spa Plus di Mataram yang Wajib Dikunjungi, Nikmati Layanan Pilihan dengan Terapis Cakap dan Rupawan

Baca juga: Cara Mengubah Tanda Minus Negatif dalam Excel Menjadi Tanda Kurung dengan Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Modifikasi Motor Vario 150, Perhatikan Biar Gak Kena Tilang Saat Dipakai!

3. Supernova Esports iCafe

Supernova Esports iCafe bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membangun karier sebagai pro-player, nih. Pasalnya, cafe satu ini menyediakan peralatan game level internasional yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Alamat: Supernove Esports iCafe Jln. Tanjung Duren Raya No. 1, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Sekian dulu informasi mengenai 3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU